sam
yakgwas
© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy
📥

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
🍀 · 1d

kak liat thread au km dimana ya?

di akun archive-ku @ssulltteok di sana ada padlet, jadi bisa dilihat deh kepala kepala thread au-ku

🍀 · 1d

ih emilkatya seru yhh, walaupun si emil berlagak banyak tingkah gt, katyanya kecintaan bgt keknya walaupun emil begitu

🍀 · 1d

bring back that heavy angst yakgwas such as uks universe, a walk to remember damn it's been a long time since you write angsty au. can't wait for your comeback making am angst au

🍀 · 1d

kak aku baru baca emilkatya cekikikan bgt seruuu😭🫶

eh iya milkatya belum ada kabar lagi. mereka lagi main gila soalnya 😭🤦🏻‍♀️

🍀 · 4d

beneran ya clarina mesha tuh dah meant to be, galaknya clarina tuh malah yg bikin mesha klepek klepek, yg lain takut tp bagi mesha itu bikin dia makin cinta ke clarina. lucu banget asli beneran unik bgt ni pasangan, bahagia selalu pasangan kesayangan warna yakgwas

bener, soalnya mesha tuh terbilang anak yang bandel. nurut sama engkongnya doang

🍀 · 4d

Sam, Janet dan Cathie tuh pasangan yg ibarannya matched their freaky gituu, kayak sama2 obsess satu sama lain, dan gas terus kalau udh berduaan tuh gabisa nahan tuh mereka. Rada dewasa tp gapapa i love it, lanjutkan asal nantinya mereka jadi pasangan yg jelas

mereka sangat amat freaky, agak beda sama Calista dan Max meskipun tropenya hampir sama. tapi janetcath jauh lebih freaky

🍀 · 4d

sedang memasak apa kak sam kamuu kali inii?

🍀 · 4d

penasaran kalau did we get a girlfriend versi mama dan mommy pesbuk tuh gmn hahahaha

🍀 · 4d

jujurly random tp kalau kak sam dikasih kesempatan au km jadi novel yg dicetak dan dijual gitu kamu mau au jmj km mana yg layak dan menurut kamu pas buat dijadiin versi novel kak? atau kamu akan buat cerita yg brand new untuk jadi novel ituu

berandai aja, siapa tau kan beneran akan bikin novel yakgwas aku jadi pembeli pertama tar

🍀 · 4d

ka aku paling suka kalau clarina udh ngomel ngomel mesha cuman jawab iya princesss🫠🫠🫠🫠🫠🫠

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Rules · Suggestions · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link