Jujur sebagai orang introvert yang energinya suka habis, aku somehow merasa justru orang yang bisa bikin kita nyaman padahal cuman diem2 an tuh special lho… gatau ya aku merasa kadang ada orang yg membuat aku berpikir “eh aku harus ajak ngobrol ga sih” “kok jadi awkward ya kalo ga ngobrol”, tapi begitu ketemu orang yg bikin aku jadi diriku sendiri, nyaman walau diem2 an tuh seneng gitu
aku ga ngerti kalo wmn sebenernya gmn, cuman aku harap mereka jg saling ngerasa special satu sama lain
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link